-->

33 Foto Olla JKT48 yg Kece & Imut

Juni 04, 2024

Memiliki nama lengkap Febriola Sinambela, merupakan wanita kelahiran 2005 yang mulai bergabung sebagai member JKT48 generasi ke 7 yang pertama kali melakukan debut pada bulan September 2018. Meski memiliki nama lengkap Febriola Sinambela, namun cewek yang satu ini oleh para fans lebih dikenal sebagai Olla JKT48.

 

Tidak jauh berbeda dengan artikel sebelumnya, dalam kesempatan kali ini typograp.com akan membagikan beberapa foto Olla JKT48 yang kece dan imut, untuk menambah koleksi di handphone kalian. Foto ini bisa kamu gunakan untuk banyak hal, dimulai dari wallpaper, foto profil sosmed, atau hal lainnya.

 

Jika tertarik untuk membaca fakta menarik terkait Olla, kamu bisa membacanya di bawah, setelah foto. Jika ingin mengunduh foto Olla versi HD, silahkan klik foto yang ingin kamu simpan, lalu buka pada tab baru, dan kemudian simpan.

foto olla jkt48 cantik

olla jkt48 cute

Olla JKT48

Olla JKT48 Imut

olla jkt48 wibu

olla jkt48 koki

olla jkt48 pap inocen

olla jkt48 manis

olla jkt48 cute

olla jkt48 senyum manis

olla jkt48 versi rambut panjang

olla jkt48 mempesona

wallpaper olla jkt48

wallpaper olla jkt48

olla jkt48 pas konser cantik

wallpaper olla jkt48 cute

olla jkt48 metal

olla jkt48 fix my ride

olla jkt48 pakai master dan headphone

olla jkt48 aesthetic

olla jkt48 pakai kaca mata
olla jkt48

olla jkt48 cantik

olla jkt48 kece

olla jkt48

olla jkt48 minum

olla jkt48 tersenyum cute

olla jkt48



olla jkt48 pakai kaca mata

olla jkt48 pakai jubah konser

olla jkt48


5 Fakta Menarik Olla JKT48

Tidak hanya mengoleksi foto, jika kamu memang salah satu fans dari Olla, kamu juga wajib untuk mengetahui beberapa fakta menarik dari cewek satu ini. Berikut kami rangkum 5 fakta menarik terkait Olla JKT48.

Baca Juga: 35 Foto Gita JKT48 yang Imut dan Kece

1. Wanita Batak

Buat kamu yang belum tahu, Febriola Sinambela merupakan wanita berdarah batak yang lahir pada tanggal 26 Februari 2005, yang itu berarti ia memiliki zodiak pisces berupa ikan yang berenang berlawanan. Di JKT48, ia sering dipanggil Olla, dibandingkan nama aslinya, dan ia juga memiliki golongan darah O.

 

Di website resmi JKT48, tinggi Olla tercatat hanya 154 CM saja, namun dari versi yang terbaru, Olla mengkonfirmasi melalui IG resminya, bahkan ia memiliki tinggi 177 CM.

 

2. Si Moodbooster

Tidak hanya memiliki paras yang imut dan menggemaskan, Olla juga memiliki kepribadian yang menarik, dimana oleh rekan-rekannya di JKT48 ia dikenal sebagai anak yang panda mencairkan suasana, dan selalu ceria. Rupanya Olla memang melakukan semua itu dari hati, ia memang ingin menjadi orang yang bisa membawa kebahagiaan bagi orang di sekitarnya.

 

Tak heran, banyak orang mengenal Olla sebagai salah satu MoodBooster, yang mampu membawa kebahagiaan.

 

3. Perjalanannya di JKT48

Dilansir dari kompas.com, Olla memulai debut pada tahun 2018 bersama dengan personil Akademi Kelas B, tepatnya pada bulan September. Sebulan setelahnya, yakni pada Oktober 2018, Olla mengikuti tes JKT48, Namun ia gagal untuk masuk ke Akademi Kelas A.

 

Namun tidak menunggu waktu yang lama, di akhir tahun 2018, Olla akhirnya secara resmi mendapatkan promosi ke Akademi Kelas A JKT48.

 

Perjalanan karir Olla di JKT48 selanjutnya terjadi pada 1 Juni 2020, dimana pada hari itu, secara resmi Olla akhirnya mendapatkan promosi untuk bergabung kedalam Tim T.

 

4. Hobby Olla

Olla pernah mengatakan kalau dirinya adalah anak yang menyukai hal, termasuk berenang sampai berkuda. Selain itu, ia juga mengatakan, meski dirinya sering terlihat malu ketika bertemu dengan anak baru, namun sebenarnya ia adalah anak yang sangat ramah, ketika sudah kenal.

 

5. Anak Tengah

Febriola Sinambela lahir dari keluarga berdarah Batak, dan ternyata Olla merupakan anak tengah, ia adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Olla sendiri memiliki seorang kakak laki-laki, sedangkan adiknya seorang perempuan.

Baca Juga: 42 Wallpaper JKT48 yang Keren dan Aesthetic

Itulah beberapa foto Olla JKT48 lengkap dengan beberapa fakta menarik terkait dengan dirinya. Jika kamu adalah fans JKT48, dan ingin mengoleksi juga foto dari member lain, silahkan cari melalui menu pencarian di typograp.com. Kami telah memilihkan beberapa foto terbaik dari yang ada di internet.


Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement