-->

Font Aesthetic iPhone & Android Copy Paste

Juli 10, 2024

Buat tulisan keren dan aesthetic untuk iPhone dan Android yang bisa kamu copy paste, atau bahkan kirim langsung ke teman melalui aplikasi WhatsApp dan telegram. Cukup masukan teks yang kamu inginkan, pilih font, lihat hasilnya. Selanjutnya kamu bisa pilih menu copy, atau langsung menggunakan menu "Kirim ke WA" dan "Kirim ke Tele" jika ingin langsung mengirimkan teks aesthetic tersebut ke teman kalian. Yuk, cobain sekarang.

Generator Teks iPhone


Tentang Font Aesthetic iPhone & Android

font aesthetic iphone dan android

Font Aesthetic iPhone & Android merupakan alat untuk mengubah jenis font yang kamu miliki menjadi font lain dengan gaya yang lebih keren dan aesthetic. iPhone dan Android yang ada disini merujuk pada platform yang mendukung font generator yang kami buat. Jadi generator ini bisa kamu gunakan di handphone dengan sistem operasi iPhone ataupun Android.

 

Berbeda ketika kita langsung menuliskan teks di WhatsApp, Telegram, ataupun sosial media lainnya seperti TikTok, teks yang kita input akan memiliki gaya font standar yang digunakan pada platform tersebut. Dengan menggunakan generator ini, kamu bisa menuliskan sesuatu dengan gaya font yang berbeda-beda dan jauh lebih menarik.

 

Terkait font generator seperti ini, kami juga memiliki banyak koleksi font lainnya yang bisa kamu akses di halaman lain di website typograp.com seperti Font Keren & Aesthetic atau Font Kecil Diatas.

 

Cara Menggunakan

Tidak ada yang sulit untuk menggunakan alat yang dibuat oleh typograp.com, termasuk font aesthetic iPhone yang satu ini. Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan font generator ini:

 

1. Kunjungi Website Typograp.com

Pertama silahkan kunjungi website typograp.com dan ketikan font aesthetic iphone pada menu pencarian diatas, atau kamu juga bisa melakukan pencarian pada menu-menu yang ada di bawah. Kami memang sengaja membuat menu dari seluruh alat yang kami buat, yang bisa kamu akses agar lebih mudah.

 

2. Tulis Teks yang Kamu Inginkan
Ketika sudah berada di halaman ini, kamu akan menemukan font generator, dimana pada bagian atas ada teks area untuk memasukan teks apapun. Silahkan masukan teks yang ingin kamu tulis pada teks area tersebut.

 

3. Pilih Font yang Tersedia

Setelah teks yang ingin kamu ubah sudah kamu masukan ke dalam teks area untuk input, teks area output sebenarnya akan langsung menampilkan hasil dari teks yang kamu input. Namun pada tahap ini, tulisan output menggunakan font standar di generator ini, jika ingin mencoba gaya lain, silahkan pilih salah satu font yang kamu inginkan.

 

4. Cek Kolom Output

Lihat kolom output, kamu bisa melihat pratinjau dari teks yang kamu masukan dengan gaya font yang telah kamu pilih. Jika dirasa kurang cocok, silahkan pilih font lainnya, sampai kamu menemukan font yang kamu inginkan.

 

5. Salin atau Kirim

Jika kamu sudah menemukan font yang diinginkan, ini adalah bagian terakhir dari langkah-langkah yang harus kamu lalui, yakni mengcopy atau mengirimkan langsung teks tersebut ke aplikasi pesan instan. Menu "Salin" adalah menu untuk mengcopy teks yang ada di menu output ke clipboard kalian, menu "Kirim ke WA" untuk mengirim teks output ke aplikasi whatsApp, hal yang sama juga berlaku untuk menu "Kirim ke Tele" yang merujuk pada aplikasi telegram.

 

Kegunaan Generator

Tools yang kami miliki ini bisa kamu gunakan untuk banyak hal, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan dengan generator ini:

 

1. Berkirim Pesan

Apakah kamu pernah melihat seseorang yang mengirimkan pesan di aplikasi WhatsApp atau Telegram dengan tulisan yang unik? Alat generator yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan hal yang sama. ALih-alih berkirim pesan dengan font standar, kamu bisa membuat lebih menarik dengan menggunakan gaya font yang ada di alat ini.

 

2. Membuat Caption Keren

Semua orang di sosial media ingin mendapatkan atensi dari pengguna lain, dan untuk meraih hal ini, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, termasuk dari konten yang kamu upload. Jika kita berbicara tentang konten, maka tidak hanya berlaku untuk video dan foto saja, namun tulisan untuk caption juga termasuk salah satunya. Agar lebih menarik, kamu juga bisa menggunakan font generator dari kami ini.

 

3. Untuk Bio

Biodata yang ada di sosial media seringkali digunakan banyak orang untuk membuat tampilan akun sosial media mereka menjadi lebih menarik secara keseluruhan. Selain mempercantik melalui rangkaian kata, kamu juga bisa menggunakan text dan font aesthetic dari typograp.com ini.

 

4. Teks Copywriting

Jika kamu termasuk salah satu orang yang memanfaatkan sosial media untuk berjualan, tentu saja kamu sudah tidak asing dengan copywriting. Agar kamu lebih mudah mendapatkan perhatian dari teks copy yang kamu sebar di internet, kamu juga bisa menggunakan gaya teks keren dan aesthetic dari generator ini.

Baca Juga: 13 Ide Konten Live di TikTok yang Menarik

Tampilan yang dipadukan dengan rangkaian kata yang persuasif, bisa menjadi formula jitu meningkatkan penjualan.

Artikel Selanjutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement