-->

Kode Referral Pintu Gratis 0.004% Per Transaksi

Agustus 07, 2024

Pintu merupakan salah satu aplikasi yang sekarang sudah tersedia di apps store serta playstore yang bisa kita gunakan untuk investasi cryptocurrency.

 

Menariknya, investasi kripto di aplikasi pintu, kita tidak hanya bisa melakukan jual beli tanpa biaya (fee) trading, namun kita juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback atau hadiah dari setiap transaksi yang dilakukan, salah satunya dengan mengisi kode referral.

 

Sedangkan untuk jumlah cashback per transaksi sendiri jumlahnya adalah 0.004%. Lumayan bukan, tidak hanya menghemat biaya dengan gratis fee trading, namun hadiah ini bisa meningkatkan jumlah kepemilikan crypto yang kalian investasikan di aplikasi pintu.

 

Dalam artikel kali ini, typograp.com akan menjelaskan apa itu kode referral pintu, serta kode yang bisa kalian gunakan.

 

Apa itu Kode Referral Pintu?

kode referral pintu

Layaknya aplikasi crypto exchange lain, aplikasi pintu juga memiliki program referral yang diperuntukan bagi para penggunanya untuk mengajak orang lain menggunakan aplikasi pintu.

 

Dengan kata lain, sebenarnya ini adalah program pemasaran yang dibuat oleh aplikasi pintu agar para pengguna bisa ikut serta mengembangkan aplikasi pintu.

 

Sebagai imbalan, pengundang dan terundang berhak untuk mendapatkan hadiah dari setiap transaksi yang dilakukan oleh orang yang diajak tersebut. Untuk pengundang sendiri akan mendapatkan 0,012% dari transaksi terundang, sedangkan terundang akan mendapatkan hadiah sebesar 0,004% dari setiap transaksi yang dilakukan.

 

Meski demikian, program referral yang dimiliki aplikasi pintu sedikit berbeda dengan kebanyakan aplikasi crypto exchange, dimana aplikasi pintu menggunakan sistem downline yang dibagi menjadi 3 level dengan hadiah yang berbeda-beda.

 

Jadi jika kamu baru mendaftar di aplikasi pintu, dan ingin memaksimalkan profit dari investasi kripto kalian, mengisi kode referral bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah koleksi koin yang kalian miliki.

 

Jika kamu sudah mendaftar dan ingin mendapatkan pemasukan tambahan, kamu bisa ikut program ini dengan membagikan kode referral kalian ke sosial media.

 

Jika tertarik untuk mendapatkan Gratis 0.004% Per Transaksi, silahkan gunakan kode referral kami, yakni @rndic atau copy pada form dibawah ini, dan paste di aplikasi pintu kalian.

@rndic
kode referral pintu
Berhasil disalin!

 

Cara Menggunakan Kode Referral Pintu

Kode referral aplikasi pintu umumnya tersedia pada saat kita melakukan pendaftaran. Namun ini sifatnya opsional, bisa kita isi dan bisa kita lewati.

 

Jika kebetulan pada saat pendaftaran kamu belum memasukan kode referral, kamu sebenarnya masih berkesempatan untuk mendapatkan Gratis 0.004% Per Transaksi itu, berikut panduannya.

@rndic
kode referral pintu
Berhasil disalin!
  1. Silahkan copy kode referral aplikasi pintu dari typograp.com diatas.
  2. Buka aplikasi pintu, dan silahkan login serta memasukan pin yang kalian miliki.
  3. Pada halaman awal, akan ada menu "Referral" silahkan klik menu tersebut, dan kamu akan diarahkan pada halaman Get Reward Together.
  4. Setelah klik menu pada nomor 3, halaman Get Reward Together standar kamu akan menampilkan pilihan "Invite Friend" dimana disini akan ada informasi mengenai username kalian yang bisa dibagikan ke sosial media. Untuk mengisi kode referral di akun kalian, silahkan klik menu "Use A Username".
  5. Akan ada form "Input Your Friend Username" karena sebelumnya kamu sudah mencopy kode referral dari typograp.com, silahkan paste kode tersebut di form tersebut.
  6. Terakhir klik menu "Use Code" dan selamat, selanjutnya, setiap transaksi yang kamu lakukan di aplikasi pintu, kamu berhak mendapatkan hadiah berupa cashback.

 

Itulah pembahasan kami terkait kode referral Pintu lengkap dengan cara menggunakannya. Jika kamu ingin mengenal aplikasi crypto exchange lain, baca artikel kami lainnya seperti review tokocrypto atau review Indodax.

This Is The Newest Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Google News

Ikuti typograp.com di instagram

Advertisement